Dzawin Si Ular Tangga

Dzawin Si Ular Tangga

@Dzawinur

Followers485.5K
Following199

mantan budak idealis | #SUCI4 | ada yg bisa dibantu? +6285282747109 (Ubay) sepenggal cerita @markicabs

Jalanan
Joined on March 25, 2011
@Dzawinur Statistics

We looked inside some of the tweets by @Dzawinur and found useful information for you.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
a day
Average replies
83
Average retweets
47
Average likes
1105
Tweets with photos
11 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100
Fun Fact

In 2012, almost 1 million accounts were added to Twitter every day.

Lu pernah ga sih mencet jerawat trus muncrat?

104
10
337

Udah malem, tidur gih aku.

79
172
2K

Suka ada kasus kan ya, selebgram ngasih penawaran endorsement yang kemudian disebarkan dengan narasi "ngemis". Namanya juga penawaran, ga cocok ya tinggal tolak.

11
30
877

Endorsement dan ngemis ini dua hal yang jauh berbeda sih.

25
30
1K

syudah waktunya ulin

62
34
1K

Tidur sambil denger lagu enak juga ya.

89
69
1K

Ada trend apa lagi nih selain cute photo

40
4
532

I'm sad, send me your cute photo.

445
248
4K
Teruntuk teman-teman komika di seluruh penjuru mata angin.

#KomunitasPalingMantap 
#MarionJolaWeLoveYou https://t.co/overy3ijnf

Teruntuk teman-teman komika di seluruh penjuru mata angin. #KomunitasPalingMantap #MarionJolaWeLoveYou https://t.co/overy3ijnf

19
79
234

Ini masalah selingkuh2 gimana sih, coba ceritain ke abang sini.

241
66
3K

Malam ini hujan lagi, kuntilanak pohon halaman belakang kebasahan lagi. Sepertinya malam ini saya sekamar lagi sama mba kun.

96
37
1K

Visa gua ditolak, hmmmm. Harus kemana hamba ini, rencana perjalanan dari tahun lalu amburadul.

119
12
2K

Segem duagem lah Capture profile lejen mitik merapat.

47
8
679

Quoted @Rh_Kurniawan

@Dzawinur Gak ada yg mau pinjemin jas ujan apa https://t.co/CpPFchIKwV

@Dzawinur Gak ada yg mau pinjemin jas ujan apa https://t.co/CpPFchIKwV

Suruh turun ish, banyak semut. https://t.co/C6NICsVbM8

19
10
258

Mas, saya tidur di mana? | di mana aja senyamannya mba kunti.

13
0
210

Saya bilang ke kuntinya Mba, tidur di kamarku aja | Bukan muhrim mas | Gpp sesekali mah | bentar mas, saya pikir dulu.

48
15
621
Next Page